Introduction

Hello everybody .. welcome to my new blog and for the first time i made hahaha dan saya masih sangat2 awam untuk mengotak atik semua ini .. mohon di maafkan jika ada kesalahan ..


Ada pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang, jadi kalau km ga kenal sama saya, ga bs jadi pacar saya deh hahaha *malah ngelantur*
Oke, fokus .. fokus ..


Perkenalkan nama saya Satria Bagus Pamungkas, anak terakhir dari 5 bersaudara yang lahir pada 21 November (secret year)  .. tinggal di kota kecil yg menurut saya sangat indah, yaitu Kota Kudus. Terkenal dengan rokoknya lho ..  Pasti tau perusahaan rokok Djarum kan? Yaudah for your information aja sih x_x


Alasan saya membuat blog ini adalah untuk memenuhi tugas saya sebagai mahasiswa Sistem Informasi di Universitas Dian Nuswantoro Semarang. And start from tomorrow until 21st of July 2012, saya akan berusaha untuk share and post seputar Teknologi Informasi .Ya mungkin hasilnya ga sebagus seperti blogger2 yg sudah jago dalam soal tulis menulis, tapi saya akan berusaha for give my best to you .. Jadi, kalau sekiranya mampir ke blog saya tolong dikasih comment and testimonial yang membangun ya .. Jangan cuma membangun rumah sama gedung - gedung saja, tapi kita juga harus bisa membangun karakter, jiwa, dan main set kita bukan? *ampun bahasanya sok sokan banget*


Dan saya sangat berterimakasih kepada rekan - rekan sekalian yang sudah mampir di blog awam saya. Tp maaf saya bisanya cuma balas dengan kata "Terimakasih banyak" bukan pake beras dan gula, karena saya sekarang ini menjadi anak kost yang selalu rindu rumah, jadi jangan harap saya kasih macam begituan wkwkwk


For the last, thanks for your attention and salam gaul
eh bukan, sekarang diganti jadi SALAM TEKNOLOGI INFORMASI !!!! :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Instalasi Webserver, PHP dan MySql dalam satu langkah : XAMPP

About CCTV

Intel Siapkan 20 Tablet Windows 8